Smartfren Operator Seluler pertama di Indonesia yang Miliki eSIM

Minggu 29 Desember 2019 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 27 16 2146735 smartfren-operator-seluler-pertama-di-indonesia-yang-miliki-esim-7o18v14mXA.jpg foto: ilustrasi

TREND eSIM saat ini baru berkembang dan diadopsi pada akhir tahun ini di Indonesia. Dari sekian banyak operator seluler, PT Smartfren Telecom Tbk menjadi operator seluler pertama yang memiliki produk eSIM.

Untuk diketahui, eSIM adalah standar baru yang dikembangkan oleh GSMA dan digunakan di seluruh dunia. eSIM dapat memasukkan profil SIM ke perangkat tanpa menggunakan kartu SIM fisik yang harus dimasukkan kedalam perangkat.

Ada sejumlah smartphone yang support dengan teknologi eSIM seperti iPhone XR, XS, XS Max, 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max; Google Pixel 2, 3, 3A, dan 4; Samsung Galaxy Fold dan Motorola Razr.

Selain lebih mudah, apa saja kelebihan eSIM dibandingkan dengan yang lainnya?

eSIM dapat mengoptimalkan fitur iPhone dimana pelanggan bisa menggunakan dual-sim pada iPhone, (eSIM dan Kartu SIM). Selain itu, koneksi yang dihadirkan lebih stabil. Anda juga lebih fleksibel untuk mengatur preferensi layanan data, telepon dan SMS.

Keren bukan! Makanya mulai sekarang upgrade iPhone milik Anda dengan eSIM. Untuk mempromosikan eSIM ini sendiri, Smartfren sendiri telah mengadakan event besar besaran yang didatangi oleh Ratusan orang. Bertemapt di Fashion Atrium (Ground Floor), Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Smartfren melakukan program #eSIMkanAku "Trade in dan Upgrade eSIM Smartfren" yang berlangsung pada 4-8 September 2019.

Di Event yang berlangsung tersebut, Anda hanya perlu membawa iPhone yang sudah memiliki fitur eSIM. Seperti iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max, ke lokasi acara, tunjukkan kepada petugas dan akan langsung mendapatkan eSIM Smartfren secara gratis. Tak hanya itu, berbagai acara menarik, sharing session dan pertunjukkan musik oleh Reza Artamevia dan Adera yang memukau pengunjung panggung Smartfren.

Smartfren memang provider yang selalu cepat berinovasi dibandingkan dengan provider lainnya. Untuk kepuasan pelanggan, Smartfren melakukan berbagai program yang tentu saja memudahkan pelanggan untuk terus berkomunikasi secara lancer dan internetan super murah. Selain program #eSIMkanAKU, Smartfren juga masih loh melakukan program undian smartfrenWOW yang hadiahnya ga abis-abis dan diundi setiap bulannya.

Yuk kamu harus ikutan program keren ini! caranya gampang banget, tinggal tukarkan SmartPoin-mu menjadi kupon undian. Penukaran SmartPoin bisa dilakukan di aplikasi Smartfren yakni MySmarftren (mysF). SmartPoin akan bertambah, jika kamu rutin melakukan pengisian paket internet, telepon, dan juga mengirim pesan (SMS). Jangan lupa juga untuk terus cek website https://www.smartfren.com/wow/ untuk mengetahui update mengenai program #smartfrenWOW ya!

(cm)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini