Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisa Ditekuk, Galaxy Fold 2 Muncul dalam Bocoran Gambar

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 28 Desember 2019 06:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 27 57 2146646 bisa-ditekuk-galaxy-fold-2-muncul-dalam-bocoran-gambar-mfYkaJyeH1.jpg (Foto: Mysmartprice)

JAKARTA - Samsung tampaknya tengah menyiapkan peluncuran Galaxy Fold 2. Perangkat yang dapat dilipat tersebut kabarnya mengusung bahan kaca ultra tipis.

Informasi tersebut diketahui melalui akun Twitter @UniverseIce. Akun tersebut mengungkap bahwa bahan kaca ultra tipis akan menjadi yang pertama menggantikan material plastik.

" Layarnya terlihat lebih rata dan kerutannya lebih sedikit. Bahkan, ini adalah bahan penutup yang benar untuk ponsel yang dapat dilipat," tulis @UniverseIce.

Baca juga: 6 Tips Lindungi Ponsel Anda saat Musim Hujan

Galaxy Fold 2 diharapkan muncul pada awal 2020, bersama dengan Galaxy S11. Belum diketahui apakah Samsung akan merilis Galaxy Fold 2 dengan harga yang lebih rendah atau lebih tinggi.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Galaxy Fold 2 mengusung desain mirip Motorola Razr. Dibandingkan dengan Motorola Razr, sepertinya Galaxy Fold 2 akan lebih minimalis.

Alih-alih dagu besar di bagian bawah ponsel, Samsung mengadopsi bezel tipis di sekeliling layar dan menambahkan kamera di dalam layar untuk selfie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini