Tantang Asus ROG Phone, Lenovo Segera Luncurkan Ponsel Gaming

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 30 57 2147479 tantang-asus-rog-phone-lenovo-segera-luncurkan-ponsel-gaming-sctTq7nBhW.jpg Lenovo Legion (Foto: Ist)

JAKARTA - Lenovo tampaknya terus meningkatkan produksi perangkat gaming miliknya. Perusahaan asal China ini kabarnya akan merilis smartphone gaming, Legion.

Legion merupakan lini laptop gaming yang dibuat oleh Lenovo. Dilansir dari laman Indian Express, Senin (30/12/2019) rencana Lenovo untuk meluncurkan ponsel gaming tersebut hadir pada situs Weibo. Sayangnya belum diungkapkan kapan perangkat tersebut akan diluncurkan.

Hal ini memang cukup menarik, pasalnya Lenovo lebih sering membuat desktop dan laptop untuk produk gaming. Lenovo juga sebelumnya meluncurkan ponsel, namun pangsa pasarnya tidak begitu besar.

 Tantang Asus ROG Phone, Lenovo Segera Luncurkan Ponsel Gaming

Baca Juga: 3 Fitur WhatsApp Terbaru yang Meluncur di 2020

Meskipun memiliki pangsa pasar yang sedikit, Lenovo memahami pasar smartphone. Faktanya, Lenovo menjadi salah satu perusahaan smartphone teratas di India.

Tampaknya tidak akan mudah bagi Lenovo untuk menjadi besar di pasar untuk smartphone gaming. Keahlian dalam menjual laptop gaming mungkin membantu, tetapi persaingan smartphone gaming semakin besar terutama setelah masuknya Asus.

Sebagai contoh, ROG Phone II telah membuat beberapa dampak di pasar. Selain itu beberapa vendor seperti Xiaomi dan Nubia pun mulai meluncurkan smartphone yang berfokus pada game.

Baca Juga: Samsung Galaxy S10 Lite Akan Hadir, Intip Bocoran Fiturnya

Baca Juga: Bintang Paling Terang Dekat Bumi Diprediksi Akan Meledak

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini