Dukung 5G, Intip Bocoran Fitur Google Pixel 4a

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 30 57 2147508 dukung-5g-intip-bocoran-fitur-google-pixel-4a-NLUSEPNRj1.jpg Ilustrasi Google Pixel 4 (Foto: Android Police)

JAKARTA - Google kabarnya tengah mempersiapkan ponsel berbiaya rendah, Google Pixel 4a sebagai penerus Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Meski belum resmi diluncurkan, bocoran tentang ponsel sudah banyak beredar pada akun @OnLeaks dan @91Mobiles.

Dilansir dari laman News Bytes App, Selasa (31/12/2019), render ponsel mengungkapkan beberapa bocoran spesifikasi yang akan disematkan pada Google Pixel 4a. Dari segi desain Pixel 4a kabarnya mendapatkan beberapa peningkatan.

Sementara Pixel 3a sebelumnya tampak identik dengan Pixel 3. Ponsel akan mengusung desain bezel yang lebih tipis di bagian depan serta hadir kamera di layar. Kemudian, pada bagian belakang terdapat bodi polikarbonat yang akan menampung kamera dengan modul persegi dan pemindai jari fisik.

Dukung 5G, Intip Bocoran Fitur Google Pixel 4a

Baca Juga: Tantang Asus ROG Phone, Lenovo Segera Luncurkan Ponsel Gaming

Menariknya, ponsel kabarnya akan disematkan jack headphone 3,5 mm. Pada 2017, Google telah melepas jack headphone dari ponsel Pixelnya.

Lebih lanjut, Google Pixel 4a kabarnya hanya akan menyematkan sensor kamera tunggal di bagian belakang. Mungkin ini cukup dinilai ketinggalan, pasalnya beberapa vendor telah menawarkan ponsel dengan kamera lebih dari dua dengan harga yang murah.

Selanjutnya, untuk prosesor kabarnya ponsel akan dibekali dengan chipset Snapdragon 765G yang mendukung 5G.

Baca Juga: 3 Fitur WhatsApp Terbaru yang Meluncur di 2020

Baca Juga: Samsung Galaxy S10 Lite Akan Hadir, Intip Bocoran Fiturnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini