Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2 Terungkap

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 17:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 05 57 2149515 tanggal-peluncuran-samsung-galaxy-s20-dan-galaxy-fold-2-terungkap-szUDHsonEM.jpeg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA-  Ponsel terbaru Samsung dikabarkan akan meluncur seminggu sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) 2020. Dua ponsel terbarunya Galaxy S20 (sebelumnya dijuluki Galaxy S11) dan Galaxy Fold 2 pada 11 Februari 2019.

Dilansir dari laman Android Central, (5/1/2020) sayangnya masih belum diketahui dimana acara tersebut berlangsung, kemungkinan besar di New York, San Francisco. Sebelum, video promo acara Samsung Unpacked telah bocor secara online yang mengisyaratkan peluncuran ponsel terbaru Samsung.

Baca Juga: Foto-foto Hujan Meteor Quadrantid yang Populer

Menurut Max Weinbach dari XDA Developers, melalui YouTuber Brandon Lee , video promo menunjukkan tonjolan kamera Galaxy S20 sebagai pengganti untuk huruf pertama dalam kata Galaxy , dan bentuk ponsel lipat clamshell pada contoh kedua.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Samsung akan meluncurkan tiga varian Galaxy S20 terbaru. Ketiganya akan dibekali dengan prosesor 5G terbaru milik Qualcomm yakni Snapdragon 865.

Flagships Galaxy S20 kabarnya akan fokus pada peningkatan kualitas kamera. Ketiga ponsel kabarnya akan kembali mengusung kamera dilayar, namun berada ditengah.

Sedangkan untuk Galaxy Fold 2 kemungkinan harganya akan jauh lebih murah dibandingkan dengan Samsung Galaxy Fold yang diluncurkan tahun lalu.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini