Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Ariel Noah Bikin Tim Esports The Pillars

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 10:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 15 326 2153063 ini-alasan-ariel-noah-bikin-tim-esports-the-pillars-8wkXcKHCZr.jpeg Ariel Noah dalam acara Konferensi Pers Turnamen Free Fire Master League Season 1 (Foto: Okezone.com/Heru Haryono)

JAKARTA - Vokalis Band Noah, Ariel ikut meramaikan dunia esports dengan membentuk tim esports “The Pillars”. Tim esports besutannya dibentuk sekitar awal Januari 2020.

Menurut Ariel, berkembangnya industri esports saat ini menjadi salah satu alasan dirinya membentuk tim esports.

Meskipun demikian, Ariel mengungkapkan bahwa memiliki ketertarikan pada game sejak di bangku SMA. Ia bermain game konsol hingga game online.

“Dari dulu memang pemain game dari zaman Atari dan Nintendo. Kalau game online saya sudah main Ragnarok dari tahun 1999. Dari dalam dirinya sendiri memang sudah tertarik sama game,” kata Ariel dalam acara konferensi pers Turnamen Free Fire Master League, di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Ini Alasan Ariel Noah Bikin Tim Esports The Pillars

Baca Juga: Indoesports League Mobile x Game.ly PUBG Mobile Sediakan Total Rp10 Juta

Ariel mengungkapkan bahwa sebelum dibentuk tim esports, The Pillars merupakan komunitas yang dibentuk pada 2003. Selain Ariel, teman-teman Ariel yang menyukai game juga turut bergabung hingga kemudian membentuk tim esports pada awal Januari 2020.

Untuk diketahui, tim besutan Ariel The Pillars memulai debutnya dengan mengikuti turnamen Free Fire Master League Season 1 yang digelar oleh Garena pertengahan Januari 2020. Menurutnya, turnamen ini menjadi wadah bagi para atlet The Pillars untuk melatih kecakapan dan mental pemain.

Pasalnya, dalam turnamen ini The Pillars akan bertanding dengan tim profesional yang sudah banyak mengikuti turnamen nasional maupun internasional.

Baca Juga: Terbesar di Asia Pasifik, Pasar Game di Indonesia Capai Rp13 Triliun

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini