Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PUBG Season 6 Hadirkan Fitur Black Zone hingga Bom Tempel

Muhammad Ferdiansyah, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 18 326 2154640 pubg-season-6-hadirkan-fitur-black-zone-hingga-bom-tempel-etYOmGGJLC.jpg (Foto: ExtremeTech)

JAKARTA - Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) masih menjadi salah satu game yang diminati para gamer mobile. PUBG dikabarkan akan meluncurkan season ke-6.

Dilansir dari Venturebeat, PUBG season 6 bakal dirilis pada 22 Januari di PC. Lalu, akan diluncurkan untuk konsol seminggu kemudian pada 30 Januari.

Pada season ke-6 ini, PUBG akan menyajikan para player peta baru bernama Karakin yang hanya memiliki luas 2x2 km. Peta baru ini akan memiliki ukuran seperempat lebih kecil dibanding peta terkecil sebelumnya, Sanhok.

Pada map Karakin, PUBG membatasi jumlah player dalam room menjadi hanya 64 pemain. Di sini, para pemain akan lebih cepat terbunuh oleh lawan karena ruang permainan menjadi semakin sempit.

PUBG juga akan menawarkan fitur baru di dalam map ini, yaitu black zone. Black zone mirip dengan red zone, tetapi bom yang dijatuhkan untuk membunuh para pemain akan memiliki ledakan lebih besar dan mampu menghancurkan bangunan yang terkena ledakannya.

 Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) masih menjadi salah satu game yang diminati para gamer mobile.

Jika pemain bersembunyi di bawah bangunan saat berada di dalam black zone, maka besar kemungkinan pemain akan mati saat itu juga. Selain itu, di dalam peta ini, para pemain juga akan diberikan item senjata baru, yaitu bom tempel yang dapat menghancurkan dinding bangunan dan rocket launcher (bazooka) baru.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini