Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Call of Duty Mobile Hadirkan Pembaruan Season 3

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 18 326 2154808 call-of-duty-mobile-hadirkan-pembaruan-season-3-XbN7JdhOdW.jpg Ilustrasi (Foto: GSM Arena)

JAKARTA- Baru diluncurkan pada Oktober 2019, Call of Duty Mobile langsung menyita perhatian para gamer. Bahkan game diunduh oleh jutaan pengguna dan menjadi game paling banyak diunduh di 2019.

Dilansir dari laman GSM Arena, Minggu (19/1/2020) game mendapatkan pembaruan Season 3 , dimana menghadirkan mode permainan, senjata, dan peta baru.

Mode baru permainan diharapkan akan dirilis pada 19 Januari. Ada juga Premium Pass baru yang dapat dibuka melalui poin COD dan menawarkan konten eksklusif seperti senjata dan skin serta kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak XP untuk perkembangan peringkat yang lebih cepat.

Call of Duty Hadirkan Pembaruan Season 3

Baca Juga: Ini Skor Benchmark AnTuTu Galaxy A51

Selain mode baru, Season 3 membawa dua peta baru Scrapyard, yang akan tersedia dengan pembaruan terbaru dan Cage yang akan datang nanti.

Ada juga mode multiplayer Rapid Fire baru untuk pengalaman arcade seperti yang lebih cepat serta Warfare yang menempatkan dua tim dari 20 pemain head to head dalam skenario Battle Royale.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini