Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Membarui Aplikasi Whatsapp Anda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 11:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 22 207 2156483 cara-membarui-aplikasi-whatsapp-anda-aM9pobhnkC.jpg Aplikasi Whatsapp. Foto : Istimewa

Setiap pembuat aplikasi biasanya akan mengembangkan terus-menerus fitur-fitur baru. Bisa jadi fitur ini mungkin belum terpikirkan sebelumnya untuk bisa disisipkan di aplikasi yang dibuatnya. Karena itu, agar Anda para pengguna aplikasi bisa memanfaatkan dengan maksimal, baruilah setiap saat aplikasi yang Anda gunakan.

Biasanya, kebanyakan aplikasi akan memberi tahu pengguna kapan sebuah aplikasi harus dibarui. Demikian juga dengan Whatsapp. Anda dapat dengan mudah membarui WhatsApp dari toko aplikasi telepon.

Jika menerima pesan yang tidak didukung versi WhatsApp yang Anda miliki, baruilah aplikasi WhatsApp Anda. Dan disarankan selalu menggunakan versi WhatsApp terbaru. Versi terbaru memiliki fitur-fitur terbaru dan perbaikan bug.

Berikut caranya :

Android

Buka Google Play Store dan cari WhatsApp. Ketuk Perbarui di sebelah WhatsApp Messenger.

iPhone

Buka App Store dan cari WhatsApp. Ketuk Perbarui di sebelah WhatsApp Messenger.

KaiOS

Tekan JioStore atau Store pada menu aplikasi. Gulir ke samping untuk memilih Sosial, lalu pilih WhatsApp. Tekan OKE atau PILIH > PERBARUI.

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini