Kobe Bryant Penggemar iPhone dan Miliki Kedekatan dengan Jack Ma

Selasa 28 Januari 2020 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 207 2159415 kobe-bryant-penggemar-iphone-dan-miliki-kedekatan-dengan-jack-ma-aYCxUUu46f.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Kobe Bryant memiliki ketertarikan dengan ponsel buatan Apple, iPhone. Dilansir Businessinsider, Kobe Bryant dijuluki 'big iPhone guy' dan memiliki minat dalam hal teknologi.

Meskipun bukan 'tech-savvy' (penggemar teknologi), ia pernah berinvestasi dalam Alibaba dan memiliki kedekatan dengan mantan CEO Alibaba, Jack Ma. Selain itu, Kobe Bryant selama kariernya juga mendukung rilisnya video game bersama Nintendo.

Ketika ia bergabung dengan liga, Bryant hanya memiliki sebuah ponsel. Pemain NBA itu menggunakan beberapa perangkat mulai dari walkman hingga CD player.

Selama kariernya dengan Lakers, Bryant meluncurkan seri video game miliknya sendiri dengan Nintendo. Ini termasuk judul game seperti NBA Courtside, NBA Showtime, NBA in the Zone dan NBA Jam 99.

 Kobe Bryant memiliki ketertarikan dengan ponsel buatan Apple, iPhone.

Bryant muncul bersama Zach Braff untuk meluncurkan Call of Duty: Black Ops di Santau Monica, California. Dalam event itu, bintang pemain bola basket itu mendonasikan USD1 juta untuk Call of Duty Endowment, organsiasi non-profit yang didirikan oleh Activision.

Setelah Bryant pensiun dari dunia olahraga bola basket, ia dan partner bisnisnya, investor dan mantan presiden Web.com, Jeff Stibel meluncurkan pendanaan teknologi USD100 juta.

Ketika Bryant mengumumkan pendanaan di Agustus 2016, ia telah berinvestasi dalam desainer video game Scopely, LegalZoom dan perusahaan e-commerce China, Alibaba. Setelah investasi tersebut, kedekatan antara Bryant dan Jack Ma semakin berlanjut.

Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabasas, pinggiran Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu 26 Januari 2020. Nyawanya bersama sang putri, Gianna Maria-Onore Bryant tak terselamatkan dalam kecelakaan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini