Lenovo ThinkBook 14 dengan Intel Core i7 Dilengkapi Fitur Keamanan

Kamis 30 Januari 2020 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 57 2160222 lenovo-thinkbook-14-dengan-intel-core-i7-dilengkapi-fitur-keamanan-uEkAiobQTL.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Lenovo baru-baru ini meluncurkan ThinkBook 14 di Indonesia. Laptop tersebut diklaim memiliki performa powerful, sistem keamanan data dan bodi yang tipis.

“Dorongan untuk terus memberikan yang terbaik bagi generasi bisnis modern, menuntun Lenovo menghadirkan ThinkBook 14 yang menyeimbangkan desain dan performa," kata Nainggolan, SMB Director Lenovo Indonesia melalui keterangan resminya.

ThinkBook 14 dilengkapi fitur-fitur yang mendukung produktivitas seperti prosesor Intel Core i7 ke-10, memori DDR4 hingga 24 GB, penyimpanan data hingga 1TB PCIe SSD dan kapasitas tinggi 2TB HHD hingga 3TB.

 Lenovo baru-baru ini meluncurkan ThinkBook 14 di Indonesia.

Perangkat memiliki baterai yang diklaim mendukung aktivitas bisnis hingga 12 jam pemakaian. Laptop ini juga didukung ThinkShield, solusi keamanan end-to-end untuk melindungi hardware, software, serta layanan lainnya.

ThinkShutter juga tersedia pada sisi webcam untuk memberikan privasi pengguna. Hadirnya aplikasi Lenovo Vantage pada ThinkBook 14 diklaim dapat menganalisis risiko aktivitas yang mencurigakan pada laptop pengguna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini