Putri Bill Gates Umumkan Pertunangan dengan Nayel Nassar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 207 2161087 putri-bill-gates-umumkan-pertunangan-dengan-nayel-nassar-sybJc9zpmx.jpg Jennifer Gates dan Nayel Nassar. Foto : Instagram Jennifer Gates

Jennifer Gates, putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates mengumumkan pertunangannya dengan atlet kuda profesional Nayel Nassar di akun Instagramnya @jenniferkgates, Rabu (29/01/2020).

Kedua sejoli ini merupakan mahasiswa Universitas Stanford. Jennifer dan Nayel Nassar berkenalan dan berteman selama kuliah. Kecocokan dirasakan keduanya apalagi mereka sama-sama menyukai olahraga berkuda. “Saya merasa menjadi pria yang paling beruntung saat ini di dunia. Jenn, kamu segalanya yang bisa kubayangkan ….dan lebih lagi,”ujar pria keturunan Mesir ini.

Nayel mengungkapkan bahwa dia tidak sabar untuk menjalin hidup bersama dan menjalani kehidupan. “Saya tidak dapat membayangkan bisa hidup tanpamu lagi. Mencintaimu lebih dari yang bisa kubayangkan dan terima kasih telah membuat hari-hariku seperti sebuah mimpi,”ungkap Nayel memuja-muji Jennifer.

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini