Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaneishia Jadi Simbol Kebangkitan Esports di Indonesia

Senin 03 Februari 2020 12:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 03 326 2162453 kaneishia-jadi-simbol-kebangkitan-esports-di-indonesia-wPN2nhulER.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Posting-an terbaru akun Instagram resmi Piala Presiden Esports 2020 menampilkan Kaneishia. Kaneishia menjadi simbol bangkitnya esports di Indonesia.

Kaneishia dalam bahasa Sanskerta berarti kehidupan. Kaneishia menjadi simbol kehidupan dan kebangkitan esports di Indonesia lewat Piala Presiden Esports 2020.

Kaneishia membawa semangat bagi para atlet esports yang bertanding.

"Kaneishia akan membawa semangat yang membara bagi para atlet yang bertanding dan keinginan untuk tumbuh terus hingga menjadi yang terhebat di dunia," tulis akun Instagram resmi pialapresidenesports.

View this post on Instagram

Hi, perkenalkan Kaneishia. Yang dalam bahasa Sanskerta berarti kehidupan. Ia adalah kebangkitan yang membuat rumput menghijau, tanah menyubur, serta laut dan langit membiru. . Sama seperti kehadirannya bagi Bumi, Kaneishia juga menjadi simbol kehidupan dan kebangkitan skena esports di Indonesia lewat Piala Presiden Esports 2020. Kaneishia akan membawa semangat yang membara bagi para atlet yang bertanding dan keinginan untuk tumbuh terus hingga menjadi yang terhebat di dunia. . Sekali lagi, perkenalkan Kaneishia. . Credit: Character Design: @paulkristo @liarasofyan Lighting & Rendering: @liarasofyan . #EsportsUntukNegeri #PialaPresidenEsports2020 #XpresiBcaBukanMain #BlibliEsports #indopride

A post shared by Piala Presiden Esports (@pialapresidenesports) on Feb 2, 2020 at 12:56am PST

Grand final Piala Presiden Esports 2020 digelar pada 1-2 Februari 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Turnamen kali ini diikuti oleh beberapa negara di Asia Tenggara di antaranya Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Kamboja.

Ada tiga game yang dipertandingkan dalam turnamen tersebut yakni Free Fire, Pro Evolution Soccer (PES), dan Fruit Dart dari MPL.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini