Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Developer Gim Call of Duty Donasikan USD1,6 Juta untuk Perangi Kebakaran Hutan

Muhammad Ferdiansyah, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 14:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 207 2163139 developer-gim-call-of-duty-donasikan-usd1-6-juta-untuk-perangi-kebakaran-hutan-aXS4CT9tX4.jpg (Foto: Infinity Ward/Twitter)

JAKARTA - Activision, perusahaan induk Infinity Ward yang menerbitkan gim Call of Duty mengumumkan bahwa perusahaan menyumbangkan dana sebesar USD1,6 juta atau setara Rp21,9 miliar ke Direct Relief untuk kebakaran besar di Australia.

Direct Relief merupakan badan amal berbasis di California yang membantu wilayah-wilayah yang terkena kebakaran hutan, seperti dilansir dari Cnet.

"Ini adalah tindakan kedermawanan yang mencengangkan dari pihak Activision dan komunitas Call of Duty, kami di Direct Relief sangat berterima kasih," kata Thomas Tighe, CEO Direct Relief.

Pada Januari, Infinity Ward, perusahaan di belakang Call of Duty: Modern Warfare, merilis DLC untuk game yang disebut Outback Relief Pack dengan harga USD18. Infinity Ward mengumumkan bahwa 100% keuntungan dari penjualan paket ini akan disumbangkan untuk bantuan kebakaran di Australia.

 Developer Gim Call of Duty Donasikan USD1,6 Juta untuk Perangi Kebakaran Hutan

“Sebagai bagian dari upaya kami untuk membantu memberikan bantuan terhadap kebakaran hutan dahsyat di Australia, kami menyumbangkan 100% dari hasil bersih Activision dari setiap pembelian Outback Relief Pack di semua platform hingga tanggal 31 Januari. Jika Anda sudah membeli Outback Pack, terima kasih. Pembelian Anda akan diperhitungkan sebagai sumbangan," ujar Infinity Ward melalui Twitter.

Outback Relief Pack meliputi skin operator Bushranger, operator quip Hungry, sniper rifle Big Game, finishing move Stick 'n' Knife, battle pass 1 Tier Skip, dan item lainnya seperti sticker dan calling card.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini