Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan LG Tak Hadiri Pameran Teknologi MWC 2020

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 09:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 06 207 2164108 ini-alasan-lg-tak-hadiri-pameran-teknologi-mwc-2020-am5KomoC3l.jpg (Foto: Androidpit)

JAKARTA - Mobile World Congress (MWC) 2020 rencananya akan berlangsung pada 24 Februari. Terkait dengan wabah virus korona, beberapa perusahaan teknologi tidak bisa mengikuti pameran teknologi tersebut.

Dilansir Cnet, LG pada hari Selasa mengumumkan bahwa mereka akan "menarik diri" di Mobile World Congress 2020.

Raksasa elektronik Korea Selatan itu mengatakan dalam sebuah pernyataan terkait keputusan mencegah ratusan karyawan LG ke perjalanan internasional.

Untuk mengumumkan jajaran produk ponsel yang akan datang, LG mengatakan akan mengadakan acara lain dalam waktu dekat.

Sementara perusahaan China, ZTE membatalkan konferensi pers di MWC. Akan tetapi, dalam sebuah pernyataan pada Rabu, perusahaan mengatakan bahwa semua kegiatan terjadwal lainnya akan berjalan sesuai rencana.

 Mobile World Congress (MWC) 2020 rencananya akan berlangsung pada 24 Februari.

ZTE menambahkan bahwa pihaknya mengambil tindakan pencegahan sehubungan dengan wabah koronavirus termasuk mengarantina semua staf dari China mainland selama dua minggu sebelum bepergian ke Barcelona.

Perusahaan juga memastikan semua eksekutif senior yang terlibat dalam pertemuan tingkat tinggi menghabiskan dua minggu isolasi di Eropa.

Cnet melaporkan, perusahaan yang diharapkan di MWC seperti Huawei, Qualcomm, Sony, HMD, dan Xiaomi mengonfirmasi bahwa mereka tidak merencanakan perubahan apa pun pada keikutsertaan mereka. Sementara perusahaan lain termasuk Samsung, Motorola dan Ericsson belum merespons.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini