Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ZTE Pastikan Hadiri Event Mobile World Congress 2020 di Barcelona

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 10:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 07 207 2164719 zte-pastikan-hadiri-event-mobile-world-congress-2020-di-barcelona-MUh6FCLutr.jpg Ilustrasi (Foto: Livemint)

JAKARTA - Produsen ponsel asal China, ZTE memastikan kehadirannya dalam ajang pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020, yang diselenggarakan pada 23-27 Februari, di Barcelona, Spanyol.

Dilansir dari laman Livemint, Jumat (7/2/2020) ZTE akan berpartisipasi pada MWC 2020 untuk mempresentasikan solusi 5G end-to-end yang komprehensif serta beberapa perangkat 5G.

"Stan ZTE di MWC Barcelona berada di 3F30, Hall 3, Fira Gran Via," kata pihak ZTE.

Sebelumnya ZTE telah membatalkan keikutsertaan pada MWC 2020, lantaran alasan kesehatan dan visa.

Seperti diketahui ZTE berbasis di China. Negeri tirai bambu tersebut saat ini tengah dilanda wabah virus korona yang telah menginfeksi setidaknya 30 ribu lebih orang.

ZTE menegaskan pihaknya selalu memprioritaskan kesehatan karyawan dan pelanggannya. Dengan ikut dalam ajang MWC 2020, ZTE mengungkapkan pihaknya telah melakukan berbagai upaya pencegahan, kontrol, dan upaya perlindungan sesuai dengan departemen kesehatan China dan World Health Organization (WHO).

"ZTE akan memastikan bahwa semua karyawan dari China, termasuk warga negara non-China, tidak memiliki gejala selama dua minggu sebelum keberangkatan dan kedatangan di MWC. Selain itu, semua karyawan diharuskan menjalani isolasi diri selama dua minggu untuk memastikan kesehatan dan keselamatan dari semua staf kami," kata ZTE.

Perusahaan juga berkomitmen untuk memastikan bahwa semua eksekutif senior perusahaan yang berpartisipasi dalam pertemuan tingkat tinggi akan mengisolasi diri di Eropa setidaknya dua minggu sebelum ajang MWC 2020.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini