Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

GSMA Cegah Penyebaran Virus Korona saat MWC 2020

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 10:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 07 207 2165164 gsma-cegah-penyebaran-virus-korona-saat-mwc-2020-92pGaAIbQM.jpg (Foto: GSMA)

JAKARTA - Mobile World Congress (MWC) 2020 tetap digelar pada 24-27 Februari 2020. Meskipun saat ini virus korona tengah mewabah, GSMA selaku penyelenggara tetap menggelar event pameran teknologi tersebut.

Dikutip dari laman resmi MWC Barcelona, GSMA mengungkapkan pihaknya akan melakukan upaya pencegahan untuk mengurangi risiko penyebaran wabah virus korona.

"Selama MWC Barcelona akan ada 'koordinasi permanen' dengan kesehatan pihak berwenang, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran coronavirus," tulis pihak GSMA.

GSMA akan menerapkan beberapa langkah untuk mengurangi penyebaran virus dan menambahkan tindakan lain secara teratur, seperti meningkatkan kebersihan di Fira Grand Via, Barcelona yang merupakan tempat berlangsungnya MWC 2020.

GSMA juga mendukung upaya untuk produsen teknologi yang akan tiba lebih awal di Spanyol untuk memberikan waktu karantina untuk memastikan semua karyawan sehat.

"GSMA berupaya untuk melindungi kesehatan para peserta, klien, dan staf di MWC Barcelona. Kolega di seluruh dunia mengambil langkah-langkah aktif untuk menahan dan mengurangi penyebaran virus lebih lanjut. Langkah-langkah ini termasuk mematuhi saran dari WHO dan otoritas kesehatan lainnya," kata GSMA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini