Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susul Sony dan LG, Intel Mundur dari MWC 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 11:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 11 57 2166594 susul-sony-dan-lg-intel-mundur-dari-mwc-2020-4H2FUcyMHW.jpg (Foto: Intel)

JAKARTA - Intel mengundurkan diri dari ajang pameran Mobile World Congress (MWC) 2020 yang digelar pada 24-27 Februari di Barcelona, Spanyol.

Beberapa perusahaan seperti LG, Ericsson, Amazon, Sony dan Nvidia sebelumnya telah membatalkan keikutsertaannya dalam acara tersebut. Alasan mereka sama, khawatir dengan penyebaran virus korona yang tengah mewabah di China dan menyebar di beberapa negara.

“Keselamatan dan kesejahteraan semua karyawan dan mitra kami adalah prioritas utama kami, dan kami telah menarik diri dari Mobile World Congress tahun ini karena sangat hati-hati. Kami berterima kasih kepada GSMA atas pengertian mereka dan berharap untuk menghadiri dan mendukung acara Mobile World Congress di masa depan,” kata juru bicara Intel, dilansir dari laman Venture Beat, Selasa (11/2/2020).

MWC biasanya mampu menarik lebih dari 100.000 pengunjung ke Barcelona. Masih belum diketahui apakah pengunjung akan berkurang pada acara tahun ini lantaran wabah virus korona.

Virus tersebut diklaim memiliki penyebaran yang sangat cepat. Hingga saat ini lebih dari 43 ribu orang telah terinfeksi virus tersebut. Virus bahkan telah membunuh lebih dari seribu korban yang mayoritas berbasis di China.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini