Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beberapa Merek Ponsel Jadi Incaran Pembeli di Toko Fisik

Muhammad Ferdiansyah, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 18:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 11 57 2166908 beberapa-merek-ponsel-jadi-incaran-pembeli-di-toko-fisik-kKGLZM5PrG.jpg (Foto: Muhammad Ferdiansyah/Okezone)

JAKARTA - Selalu ada smartphone baru yang diluncurkan oleh para vendor smartphone setiap tahunnya. Beberapa penjual ponsel mengatakan bahwa smartphone merek Realme, Samsung, Oppo, dan Vivo memiliki varian ponsel baru yang tersedia dan digemari saat ini.

Salah satu penjual ponsel di ITC Roxy Mas, Andi mengatakan untuk merek Oppo, Oppo A5 dan Oppo A9 merupakan ponsel keluaran terbaru yang sedang disenangi pembeli saat ini. Oppo A5 dibanderol dengan harga Rp2,4 juta dan Oppo A9 Rp3,7 juta.

“Yang paling terbaru yang ini, Oppo A5 dan Oppo A9, kedua handphone ini untuk game bagus,” menurut Andi. Tidak hanya Oppo, ponsel Vivo serta realme juga tersedia di toko fisik.

Vivo memiliki ponsel varian terbaru, seperti Vivo Y15 yang memiliki harga Rp2,3 juta, Y17 Rp2,6 juta, dan Y12 Rp2 juta. realme menyediakan handphone keluaran baru seperti realme 5 (Rp2 juta), realme 5i (Rp2 juta), dan realme 5 Pro.

 Selalu ada smartphone baru yang diluncurkan oleh para vendor smartphone setiap tahunnya.

Tidak hanya ponsel keluaran produsen asal China, Samsung juga menjadi ponsel yang dipasarkan di ITC Roxy Mas. Beberapa seri ponsel Samsung tampaknya menjadi incaran para pembeli.

Arif salah satu penjual ponsel mengatakan bahwa Samsung memiliki varian A50S, A30S, A51, dan A71.

Ia mengungkapkan, saat ini Samsung seri S terbaru sudah dilengkapi dengan layar Super AMOLED, triple camera, dan fitur NFC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini