Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Beijing, Apple Buka Kembali Toko di Shanghai

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 10:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 15 207 2168859 setelah-beijing-apple-buka-kembali-toko-di-shanghai-TOwu5GdjbX.jpg Ilustrasi (Foto: New York Times)

JAKARTA- Apple tampaknya mulai kembali membuka beberapa Apple Store di wilayah China. Dilansir dari laman Reuters, Sabtu (15/2/2020) Apple membuka tujuh Apple Store di Shanghai pada 15 Februari 2020. Apple Store di Beijing juga telah kembali di buka pada 14 Februari 2020. 

Sebelumnya, Apple telah menutup seluruh tokonya di China karena wabah virus korona yang melanda di negara terseb

Meskipun sudah dibuka, ada pembatasan jam operasional dan pengunjung. Jam kerja akan dikurangi hingga setengah jam dari biasanya. Selain itu seluruh pengunjung toko juga akan dicek suhu sebelum masuk ke toko.

Virus korona semakin menyebar luas di China. Hingga berita ini ditulis, virus yang diberi nama resmi COVID-19 tersebut telah menginfeksi sekira 67.079 orang dan menewaskan 1.525 orang. Virus tidak hanya menyebar di China, namun ke 28 negara lain.

Negara-negara tersebut yakni Singapura, Hong Kong, Thailand, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Taiwan, Jerman, Vietnam, Australia, Amerika Serikat, Prancis, Macau, Inggris, Uni Emirat Arab, Kanada, Italia, Filipina, India, Rusia, Spanyol, Nepal, Kamboja, Belgia, Finlandia, Swedia, Mesir, dan Sri Lanka.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini