Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warganet Merinding Lihat Pemulangan WNI dari Natuna

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 13:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 15 207 2168929 warganet-merinding-lihat-pemulangan-wni-dari-natuna-22vwP7Clp6.jpg Pesawat yang Membawa WNI di Natuna (Foto: Kemenkes RI)

JAKARTA- Hari ini, (15/2/2020) sebanyak 238 Warga Negara Indonesia (WNI) dari Wuhan telah selesai menjalani masa karantina di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. Mereka akan pulang ke rumah masing-masing dan baru saja lepas landas dari Lanud Raden Sadjad menuju Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur.

Warganet turut mengomentari pemulangan WNI dari Natuna. Seorang warganet bahkan mengungkapkan bahwa dirinya merinding, ikut terharu atas upaya Pemerintah dan tim evakuasi.

"Lihat pemulangan WNI dari Natuna, aku merinding banget sumpah. Terima kasih banyak buat pemerintah dan tim evakuasi atas kerja kerasnya. Kalian rela berjuang atas nama kemanusiaan dan harus menyelamatkan WNI di Wuhan," ungkap seorang warganet.

Beberapa warganet lain juga berdoa untuk kesehatan seluruh WNI dari Wuhan dan tim evakuasi yang menjalani observasi selama dua pekan di Natuna.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini