Adopsi Kamera Bawah Layar, Galaxy Fold 2 Usung Layar Penuh

Muhammad Ferdiansyah, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 57 2169828 adopsi-kamera-bawah-layar-galaxy-fold-2-usung-layar-penuh-9sb2KkINDl.jpg (Foto: TechCrunch)

JAKARTA - Samsung dikabarkan akan meluncurkan varian Fold selanjutnya, yaitu Samsung Galaxy Fold 2. Galaxy Fold 2 memiliki kode nama Champ dan akan menjadi ponsel lipat ketiga Samsung.

Menurut sebuah bocoran, Samsung Galaxy Fold 2 akan memiliki teknologi under display camera atau kamera di bawah layar. Fold 2 akan menjadi smartphone pertama Samsung yang dilengkapi teknologi tersebut.

Dilansir dari Gizmochina, teknologi ini memungkinkan Samsung untuk menyingkirkan poni pada layar ponsel. Oleh karena itu, Samsung dapat menawarkan konsumen untuk menikmati penggunaan layar penuh.

Selain Samsung, Xiaomi dan Oppo juga telah memamerkan teknologi kamera under display. Namun, Xiaomi dan Oppo belum meluncurkan ponsel yang dilengkapi dengan teknologi tersebut.

Sebelumnya, Samsung baru-baru ini telah meluncurkan smartphone layar lipat keduanya, yaitu Galaxy Z Flip yang hadir dengan desain clamshell.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini