Ponsel Lipat dengan Harga Paling Murah Saat Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 57 2169835 ponsel-lipat-dengan-harga-paling-murah-saat-ini-YovGl6xeR1.jpg Ponsel Lipat Motorola Razr (Foto: Wired)

JAKARTA - Beberapa vendor berlomba-lomba untuk merilis ponsel lipat tahun ini. Ponsel lipat dikabarkan akan lebih murah ketimbang tahun lalu. Selain itu, desain ponsel lipat akan berbeda dengan beberapa ponsel lipat yang diluncurkan pada 2019.

Motorola Razr dan Galaxy Z Flip mungkin menjadi dua ponsel yang dijual paling murah untuk saat ini. Dilansir dari laman Wired, Motorola Razr dibanderol dengan harga USD1499 atau sekira Rp21 jutaan. Sementara untuk Galaxy Z Flip dijual dengan harga USD1.380 atau sekira Rp18,8 jutaan.

Samsung Indonesia sendiri sudah membuka pra-pemesanan Galaxy Z Flip yang dibanderol dengan harga Rp21 jutaan di pasar Tanah Air. Harganya jauh lebih murah dari pendahulunya Galaxy Fold yang dijual di angka Rp30 jutaan.

Baik Motorola Razr dan Galaxy Z Flip hadir dengan desain clamshell, di mana ponsel terlipat secara vertikal. Melihat bentuknya mungkin ini akan mengingatkan Anda dengan desain kaca bedak.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini