Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Ragnarok Frontier Usung MMORPG dengan Konsep Idle

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 14:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 24 326 2173249 game-ragnarok-frontier-usung-mmorpg-dengan-konsep-idle-Conklg9FNC.jpg (Foto: Rofrontier)

JAKARTA - Gravity Game Link akan merilis sekuel game Ragnarok yang terbaru di Indonesia, yakni Ragnarok Frontier. Ragnarok Frontier merupakan satu dari tiga game Ragnarok yang dirilis Gravity Game Link di 2020.

Melalui keterangan resmi kepada Okezone, game Ragnarok terbaru ini akan memiliki perbedaan dengan game Ragnarok lainnya. Apabila Ragnarok Tactics lebih menonjolkan permainan Action RPG (role-playing game), maka Ragnarok Frontier lebih ke arah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game).

Gravity Game Link menyebut genre Ragnarok Frontier ini dengan sebutan Cross Platform MMORPG. Mengintip situs resmi rofrontier, game tampaknya bisa dimainkan di PC maupun platform mobile.

Model permainan Ragnarok Frontier dibuat dengan konsep idle. Disebut game idle, pemain bisa memainkan game Ragnarok Frontier ini 24 jam nonstop. Gamer bisa tetap mengarahkan karakter di dalam game untuk terus membunuh monster untuk mendapatkan reward.

“Di game Ragnarok Frontier, pemain dapat mengendalikan 5 karakter sekaligus, dan dengan fitur Auto-Hunt-nya akan sangat memudahkan pemain dalam melakukan leveling maupun farming dari semua karakter yang dimiliki selama 24 Jam NONSTOP tanpa harus menyita banyak waktu bermain (Online)”, ujar Harry Choi, President of Gravity Game Link.

Ragnarok Frontier saat ini tengah memasuki fase Pre-Registrasi, yang dimulai dari tanggal 19 Februari 2020 dan akan berakhir pada tanggal 19 Maret 2020.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini