Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Objek Aneh Berbentuk Kerucut Dekat Stasiun Luar Angkasa

INews.id, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 19:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 27 56 2175215 objek-aneh-berbentuk-kerucut-dekat-stasiun-luar-angkasa-gKFyZwGFqi.jpg (Foto: NASA)

SAN FRANCISCO - Objek aneh berbentuk kerucut mengikuti stasiun luar angkasa (ISS). NASA kabarnya mengabadikan objek tersebut, mengarahkan kamera selama 20 menit.

Dikutip inews, gambar penampakan benda aneh di luar angkasa diambil dan dibagikan di saluran YouTube bernama ET Data Base yang dijalankan pengamat UFO Scott C. Waring.

"Itu NASA yang memperbesar UFO, bukan saya. Mereka sama bingungnya dengan saya. Mereka tidak tahu apa itu atau mengapa objek itu ada di sana," kata Waring.

Lebih lanjut Waring menjabarkan objek mempunyai bentuk kerucut. Bahkan, dia mengaku tidak pernah melihat modul dalam bentuk semacam itu.

"Saya belum pernah melihat modul dalam bentuk ini. Ini tidak seperti objek apa pun yang pernah saya lihat sebelumnya. Jika itu militer, maka objek adalah teknologi angkatan udara AS yang sangat rahasia," kata Waring.

Angkatan Udara Amerika Serikat memiliki pesawat kecil otonom yang disebut X-37B. Pesawat melakukan operasi intelijen dari orbit.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini