Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Kirim Foto di WhatsApp agar Tidak Buram

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 12:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 29 92 2176038 cara-kirim-foto-di-whatsapp-agar-tidak-buram-Pc3zxU6ZDZ.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - WhatsApp telah digunakan oleh 2 miliar orang di seluruh dunia. Fitur pada WhatsApp terus dikembangkan dan diperbarui hingga saat ini. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengirim file dokumen, foto, hingga video.

Untuk mengirim foto cara paling mudah adalah dengan menekan ikon lampiran dan memilih galeri atau kamera. Sayangnya, dengan cara ini foto rentan buram dan kualitasnya berkurang.

Pengguna butuh trik agar kualitas foto yang dikirim tetap bagus. Alih-alih menekan tombol lampiran kemudian galeri atau kamera, pengguna dapat mengirim gambar melalui penelusuran dokumen. Kemudian pilih foto yang akan dikirim. Dengan cara tersebut kualitas foto yang dikirim akan tetap bagus.

WhatsApp hingga kini sudah digunakan lebih dari dua miliar. Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg telah mengakuisisi WhatsApp dengan nilai USD19 miliar atau Rp260 triliun pada 2016 dan kini menjadi salah satu aplikasi terpopuler.

(amr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini