Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Jadikan Hero Marksman Anda Tak Terkalahkan di Mobile Legends

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 15:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 29 92 2176158 cara-jadikan-hero-marksman-anda-tak-terkalahkan-di-mobile-legends-gO8ebMwZGy.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA- Marksman merupakan salah satu hero pada game Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan menembak lawan dari jauh. Beberapa diantaranya yakni Hero Kimmy, Granger, Layla, dan Miya.

Tidak dipungkiri hero Marksman biasanya dianggap tidak terlalu kuat dibandingkan tank ataupun fighter. Meskipun demikian, bukan tidak mungkin Anda bisa menjadikan hero tersebut sebagai hero yang tak terkalahkan dan menyerang turret musuh.

Ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan, seperti dilansir Blooing, Minggu (29/2/2020) pertama pemain perlu mengetahui karakter hero secara detail. Sehingga Anda bisa lebih mengerti cara menggunakannya dan apa saja kelebihan yang dimiliki. Setiap hero Marksman pasti memiliki keunggulan yang berbeda-beda.

Saat pertama memulai permainan cobalah untuk membunuh minion lawan dan dapatkan emas mereka. Lebih banyak emas bisa menjadi keuntungan besar untuk mengalahkan lawan.

Meskipun demikian saat membunuh minion, Anda perlu mengawasi kesehatan setiap minion dan mendapatkan pukulan terakhir. Anda tidak akan mendapatkan emas jika Anda melewatkan pukulan terakhir.

Keterampilan ini dikenal sebagai Last Hitting. Itu adalah ketika Anda mampu memprediksi kerusakan yang dapat Anda timbulkan dengan tim Anda dan menimbulkannya ketika minion lawan memiliki kesehatan yang cukup bagi Anda untuk membunuhnya dengan hit. Ini bisa menjadi fokus Anda sebagai Marksman, hingga Anda mencapai level 3 atau 4.

Lebih lanjut, Anda juga perlu menyusun strategi untuk melawan musuh yang ada pada jalur yang Anda pilih, tingkatkan kemampuan dengan emblem.

(amr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini