Microsoft Ungkap Controller Baru Konsol Game Xbox One

INews.id, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 326 2178020 microsoft-ungkap-controller-baru-konsol-game-xbox-one-jKnGAd1Hl3.jpg (Foto: Xbox)

REDMOND - Microsoft mengungkap controller baru untuk konsol game Xbox One. Perusahaan mengumumkan dua opsi controller yang dilengkapi dengan Artic Camo dan Phantom Magenta finish, dikutip inews.

Untuk Phantom Magenta finish, Microsoft menjelaskan desainnya berakar pada sci-fi, dipengaruhi oleh jenis estetika yang ditemukan di Ex-Machina dan Ghost in Shell.

Sedangkan untuk Artic Camo, Microsoft menjelaskan mereka menggunakan resin transparan buram dalam pola camo. Controller menyamarkan dirinya dari dalam ke luar. Tekstur berlian pada pemicunya membantu menjaga tingkat presisi teknis.

Sepasang controller baru untuk Xbox One ini tidak akan dirilis bersamaan. Model Phantom Magenta akan dirilis akhir bulan ini. Sementara model Arctic Camo akan tiba pada Mei 2020.

Kehadiran controller baru muncul di tengah-tengah Microsoft sedang mempersiapkan peluncuran Xbox Series X. Microsoft mengungkap controller Xbox One akan kompatibel dengan Series X yang lebih baru.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini