Virus Korona, Apple TV+ Tak Hadiri Event SXSW 2020

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 207 2178664 virus-korona-apple-tv-tak-hadiri-event-sxsw-2020-LDPGcC2HAb.jpg (Foto: SXSW)

JAKARTA - Apple TV+ telah mengonfirmasi bahwa pihaknya tidak akan menghadiri acara tahunan SXSW di Austin, Texas. Kabarnya, kekhawatiran virus korona menjadi alasan ketidakhadiran perusahaan dalam event tersebut.

Dikutip imore, Apple TV+ berniat untuk berbagi tiga proyek baru selama acara tersebut, termasuk film dokumenter Spike Jonze tentang Beastie Boys.

Apple TV+ bukan perusahaan media pertama yang memutuskan untuk tidak hadir di acara SXSW. Netflix juga menarik diri karena wabah virus korona. Selain itu, Amazon, Facebook, dan Twitter telah melakukan hal yang sama.

South by Southwest (SXSW) merupakan event konferensi dan festival yang merayakan konfergensi dari interaktif, film dan industri musik. Menurut situs resmi SXSW, event ini digelar untuk membantu orang kreatif mencapai tujuan mereka.

Didirikan pada 1987 di Austin, Texas, event ini merupakan tujuan penting bagi para profesional global. Acara menampilkan sesi, pameran, pemutaran, pameran, dan berbagai peluang jaringan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini