Google Stadia Kini Dukung Streaming 4K di Web

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 326 2178743 google-stadia-kini-dukung-streaming-4k-di-web-pIpEQceSJn.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Google mulai merilis dukungan streaming 4K untuk Stadia di web. Sejumlah pengguna Reddit menemukan dukungan 4K baru dalam game seperti Assassin’s Creed Odyssey, Mortal Kombat 11, dan Grid, dikutip Theverge.

Opsi ini tampaknya tidak tersedia untuk semua pengguna Stadia. Ketika Theverge menguji tiga akun Stadia, belum ada yang memiliki opsi 4K.

Jika Anda pengguna Stadia maka Anda dapat memeriksa kualitas dan resolusi koneksi Anda dengan menekan shift + tab setelah game diluncurkan dan memilih bagian koneksi. Label 4K akan muncul jika koneksi dan tampilan Anda mendukung opsi streaming baru.

Belum diketahui bagaimana Google akan menangani resolusi 4K melalui web ke perangkat dengan layar 1080p atau 1440p. Apabila Google memerlukan monitor 4K dan belum menerapkan downscaling untuk Stadia di web, maka banyak gamer yang mungkin tidak bisa mencoba opsi baru ini.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini