Saingi Google Maps, Apple Maps Hadirkan Fitur-Fitur Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 207 2179234 saingi-google-maps-apple-maps-hadirkan-fitur-fitur-baru-3spD380ngp.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA- Apple tampaknya berencana untuk menyaingi Google dengan meningkatkan aplikasi petanya. Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini telah memperbarui aplikasi Apple Maps-nya dan menghadirkan beberapa fitur baru.

Dilansir dari laman BGR, Jumat (6/3/2020) adapun beberapa fitur baru yang hadir pada pembaruan meliputi fitur 'koleksi' yang memungkinkan pengguna Apple Maps membuat, menyimpan, dan berbagi daftar tempat yang ingin mereka kunjungi berikutnya. Misalnya landmark yang ingin mereka kunjungi saat liburan, dan restoran favorit.

Tidak hanya sampai disitu, Apple juga tampaknya tengah mencari pegawai untuk lebih mengembangkan aplikasi. The Verge menemukan Apple tengah mencari "Manajer Produk Map, Penulis / Editor" yang akan berbasis di Culver City, California.

Kualifikasi kunci yang tercantum untuk posisi ini termasuk rasa ingin tahu yang tak terpuaskan untuk menemukan tempat-tempat baru, hasrat untuk bercerita, dan pengetahuan mendalam tentang tren makanan, perjalanan, dan belanja.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini