Share

Bikin Hero Game Mobile Legends Kuat, Ini Caranya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 326 2179778 bikin-hero-game-mobile-legends-kuat-ini-caranya-G8zGfS0RI0.jpg (Foto: Mobilelegends)

JAKARTA - Game Mobile Legends menampilkan berbagai macam hero yang dapat dipilih oleh gamer. Sepanjang permainan, gamer harus dapat memperkuat hero agar lebih unggul dibanding hero musuh.

Agar hero bisa tumbuh menjadi lebih kuat, ada beberap hal yang perlu gamer perhatikan. Usahakan untuk tidak mudah kalah dari pertempuran satu lawan satu atau memilih untuk kabur ketimbang dikeroyok oleh lawan.

Untuk membantu agar hero bisa lebih cepat menjadi kuat, perhatikan beberapa hal berikut.

Tidak Memaksa

Game Mobile Legends memungkinkan gamer untuk bertarung satu lawan satu atau keroyokan. Terkadang gamer terpancing untuk maju sampai menuju ke dalam turret musuh demi mengejar hero lawan yang kritis. Tindakan ini sangat berisiko bila Anda belum berpengalaman mempertimbangkan health bar, jurus Flicker maupun kondisi sekitar.

Pantau Health Bar

Salah satu kesalahan ialah membiarkan health bar dalam kondisi kritis untuk tetap berkeliaran di lane atau nekat terjun dalam war. Saat hero Anda dalam kondisi health bar yang memprihatinkan, sebaiknya segera kembali ke base untuk memulihkan health bar.

Serang Hero Lawan Bersama-sama

Ada kalanya hero musuh begitu kuat karena dimainkan oleh gamer profesional atau yang telah berpengalaman. Satu hero tidak cukup kuat untuk melawannya, maka panggil teman satu tim untuk menyerang secara bersama-sama.

Ini akan jauh lebih mudah mengalahkan hero lawan tersebut ketimbang memaksakan diri berduel yang malah membuat hero Anda cepat dikalahkan.

Pilih Item Pertahanan

Hero yang Anda gunakan mungkin memiliki daya serang yang tinggi, namun sangat minim pertahanan. Saat dikepung atau berada dalam war, boleh jadi hero Anda akan mudah dikalahkan.

Untuk itu, pilihlah Item pertahanan atau item Defense yang sesuai dengan kebutuhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini