Share

Tips Bermain Game Mobile Legends di Mode Brawl

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 326 2179826 tips-bermain-game-mobile-legends-di-mode-brawl-ttawR25NyK.jpg (Foto: YouTube)

JAKARTA - Game Mobile Legends menghadirkan mode brawl. Mode ini menantang gamer untuk bisa menghancurkan tower musuh dalam arena yang memanjang.

Ada strategi untuk memenangkan permainan di mode Brawl Mobile Legends. Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman Optima Game.

Pilih Hero dengan Benar

Ada beberapa hero (pahlawan) yang direkomendasikan. Dalam bermain pada mode Brawl, Anda lebih baik bermain dengan hero tertentu.

Namun, karena Anda tidak dapat memilih hero secara bebas seperti yang biasanya Anda lakukan dalam mode lain, Anda memiliki kemungkinan untuk mendapatkan pahlawan jenis lain seperti petarung jarak dekat.

Jika Anda kurang beruntung, Anda bisa menyelamatkan diri dengan bersembunyi di balik hero Tank.

Perhatikan HP Lawan

Strategi pertama yang harus Anda lakukan adalah memperhatikan HP atau health bar yang dimiliki musuh Anda. Seperti yang kita ketahui, dalam semua jenis permainan MOBA, keberadaan health bar sangat penting untuk mendorong kemampuan Anda untuk menyerang dan membunuh musuh.

Anda akan dapat mengalahkan musuh dengan menjatuhkan health bar mereka. Itulah sebabnya, apabila health bar mereka turun, Anda dapat membunuh musuh dengan mudah.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

Gunakan Healing Spell

Dalam bermain dengan mode Mobile Legends 'Brawl, Anda berurusan dengan health bar yang lebih mudah berkurang. Oleh karena itu, keberadaan Battle Spell Healing sebagai item yang akan memberikan skill Healing selama pertandingan sangat penting pada saat itu.

Itulah sebabnya, setelah health bar Anda berkurang, Anda bisa memperbaiki dengan menggunakan keterampilan Battle Spell Healing, sehingga tidak mengherankan bahwa para master mengklaim bahwa item ini wajib dibawa ke permainan.

Kinerja Tim

Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah memiliki kinerja tim yang kuat. Dalam mode Brawl Mobile Legends, hanya akan ada satu jalur.

Oleh karena itu, kesempatan Anda untuk bersembunyi akan terbatas. Itulah sebabnya kerja tim yang hebat akan sangat berpengaruh selama pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini