Apple watchOS 7 Bakal Hadir dengan Fitur Sleep Tracking

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 207 2180915 apple-watchos-7-bakal-hadir-dengan-fitur-sleep-tracking-EN5vERsH4H.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Bocoran informasi tentang Apple Watch terbaru menunjukkan bahwa Apple menyiapkan beberapa fitur pada smartwatch terbaru.

Dikutip Ubergizmo, temuan kode iOS 14 berdasarkan 9to5Mac, mengungkap bukti fitur sleep tracking yang akan hadir dalam update watchOS 7.

Dengan hadirnya fitur sleep tracking ini, tentunya pengguna akan semakin dimudahkan untuk dapat memakai layanan pelacak tidur tersebut. Sebelumnya sudah ada aplikasi Apple Watch yang mendukung pelacakan tidur, namun beberapa aplikasinya berbayar.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, smartwatch Apple terbaru memiliki fitur baru deteksi oksigen dalam darah.

Selain fitur deteksi oksigen dalam darah, kabarnya perangkat akan mendukung fitur Watch baru, dan memungkinkan orangtua untuk mengatur Watch anak dari iPhone.

Seperti Electrocardiogram (ECG) yang diperkenalkan pada model sebelumnya, fitur deteksi oksigen dalam darah menampilkan notifikasi. Fitur akan memberikan peringatan apabila kadar oksigen dalam darah di bawah ambang batas yang sehat.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini