Bocoran iOS 14 Ungkap Fitur-Fitur Apple Watch 6

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 57 2181177 bocoran-ios-14-ungkap-fitur-fitur-apple-watch-6-UJO5S1Sq2S.jpg (Foto: Expertreviews)

JAKARTA - Bocoran iOS 14 telah terungkap dan memperlihatkan fitur-fitur yang akan hadir pada perangkat terbaru Apple. Bocoran versi iOS ini disebut-sebut menunjukkan fitur yang akan hadir pada Apple Watch Series 6, dikutip Expertreviews.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Apple Watch 6.

Pendeteksi Oksigen dalam Darah

Apple Watch terbaru kabarnya memiliki fitur pengukur saturasi oksigen darah. Menurut 9to5Mac, ketika Apple Watch mendeteksi kadar oksigen dalam darah di bawah ambang batas yang sehat, Apple Watch akan memperingatkan pemakainya.

Sleep Tracking

Kode iOS 14 mengungkap Apple yang berencana untuk memperkenalkan fitur sleep tracking. Belum diketahui apakah fitur ini dapat hadir untuk model perangkat yang lebih tua. Layanan ini kabarnya akan menyimpan dan menyajikan data yang dikumpulkan oleh Apple Watch saat Anda tidur seperti detak jantung, gerakan dan bahkan suara pengguna.

Peningkatan Watch Face

Setiap update WatchOS hadir dengan update Watch Face. Beberapa hal yang bisa Anda temukan pada pembaruan seperti berbagi tampilan jam kustom dan konfigurasi tampilan jam dengan orang lain, foto yang Anda pakai saat kustomisasi Watch face bisa dibagikan dalam album yang dapat diakses oleh siapa pun yang Anda berikan izin.

Performa Lebih Cepat

Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa wearable baru Apple akan menggunakan bahan polimer kristal cair (LCP) di papan sirkuitnya sebagai lawan polimida (PI) yang digunakan dalam model Apple Watch sebelumnya.

Ini diperkirakan membawa perbaikan signifikan pada kinerja serta konektivitas dan mencakup Wi-Fi yang lebih cepat serta proses yang lebih cepat serta konektivitas internal yang lebih baik untuk perangkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini