Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Cara Mengunduh Stories Instagram Teman Anda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 17:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 11 92 2181766 ini-cara-mengunduh-stories-instagram-teman-anda-kvsJodapM3.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Pengguna Instagram kini tidak hanya membagikan foto dan video melalui feed. Kali ini banyak dari mereka yang membagikan momen melalui fitur stories.

Sayangnya momen seperti foto, video, dan gif yang dibagikan hanya bertahan hingga 24 jam, setelah itu akan menghilang. Untuk itu pengguna perlu aplikasi pihak ketiga jika ingin menyimpan stories yang menurut Anda menarik. Berikut beberapa daftar aplikasi yang bisa Anda gunakan:

1. Download & Repost for Instagram - Image Downloader

Aplikasi ini memudahkan Anda untuk menyimpan foto, video maupun siaran IGTV dari akun yang Anda ikuti. Anda juga tidak perlu login ke akun Instagram.

Cara menggunakannya dengan membuka aplikasi Instagram, lalu klik ikon tiga titik dan salin URL tautan. Setelah itu Anda dapat beralih ke aplikasi repost. Aplikasi ini sudah memiliki jumlah 100 ribu unduhan dan telah memiliki rating 4,7.

 

2. Story Saver for Instagram - Story Assistant

Aplikasi besutan Kimcy929 ini memiliki rating 4,6 dengan jumlah download 500 ribu. Anda dapat menyimpan Stories teman Anda dengan terlebih dahulu masuk ke akun Instagram Anda. Cara untuk menggunakannya dengan menemukan akun dengan Stories yang ingin Anda simpan.

3. Story Saver for Instagram

Story saver merupakan aplikasi yang tersedia di Play Store yang membantu Anda untuk menyimpan Stories dari akun yang diikuti. Untuk menggunakannya, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Setelah itu Anda dapat masuk menggunakan akun Instagram dan pilih akun yang ingin Anda simpan Stories-nya. Stories yang dapat disimpan hanyalah yang belum hilang dan tidak melewati waktu yang telah ditetapkan.

(amr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini