Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Huawei P40 Bakal Diungkap via Event Live Streaming

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 16:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 12 57 2182310 huawei-p40-bakal-diungkap-via-event-live-streaming-WBchJJVLWr.jpg (Foto: TechRadar)

JAKARTA - Produsen ponsel asal China, Huawei akan mengungkap perangkat terbaru mereka, P40 Series. Perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan mengungkap perangkat akhir bulan ini selama event yang digelar 26 Maret 2020, dikutip Ibtimes.

Tidak seperti event peluncuran sebelumnya, Huawei akan mengadakan acara online dan akan menyiarkan langsung perangkat terbarunya melalui internet. Rafal Kwiatkowski, PR Global untuk Huawei mengumumkan ini melalui tweet.

"Tapi tahun ini tidak seperti yang lain dan untuk keselamatan dan kenyamanan semua orang, P40 global akan menjadi virtual dan streaming online," tulis Kwiatkowski.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Huawei tengah mempersiapkan rencana mereka untuk mengungkap perangkat terbaru, Huawei P40 dan P40 Pro di Paris pada 26 Maret, dikutip Cnet.

Seperti pendahulunya, P30 series, ponsel generasi terbaru Huawei tidak akan menampilkan layanan Google, termasuk Google Play Store, Gmail, Google Maps dan lain-lain. Kendati demikian, perusahaan tampaknya yakin dengan toko aplikasi App Gallery.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini