Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apple Tertarik Bikin iPhone Dual-screen Dibanding Ponsel Lipat?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 17:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 12 57 2182365 apple-tertarik-bikin-iphone-dual-screen-dibanding-ponsel-lipat-3LlzjwptQL.jpg (Foto: Future)

JAKARTA - Samsung saat ini tampaknya gencar memasarkan ponsel lipat besutan mereka. Perusahaan teknologi lainnya juga mengusung gaya ponsel lipat ini untuk konsumen.

Masih belum diketahui apakah Apple akan mengikuti produsen ponsel lainnya untuk mengembangkan ponsel lipat. Paten terbaru menunjukkan Apple mungkin akan mengambil arah yang berbeda.

Dilansir Techradar, paten yang dijuluki 'Sistem dengan banyak perangkat elektronik' ditemukan oleh Cult of Mac.Paten merinci ponsel dengan dua layar yang dapat digabungkan untuk membuat satu layar besar, mirip dengan LG Dual Screen.

Apple tampaknya akan membuat bezel antara layar lebih tipis atau bahkan menghilangkan bezel tersebut. Dengan demikian, tampilan layar akan lebih terlihat penuh.

Apabila benar Apple akan menciptakan ponsel ini, maka perangkat akan terlihat seperti Samsung Galaxy Z Flip, Samsung Galaxy Fold, dan Motorola Razr.

Belum diketahui secara pasti desain ponsel seperti apa yang akan diciptakan oleh Apple.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini