Khawatir Korona, Snapchat Tunda Event Snap Partner Summit 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 207 2182710 khawatir-korona-snapchat-tunda-event-snap-partner-summit-2020-dK0UZ0YEys.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA- Snapchat telah menunda gelaran event Snap Partner Summit (SPS). Acara tersebut rencananya akan digelar pada awal April 2020 di Los Angeles. Acara tersebut akan mempertemukan pengembang dan pengiklan. Langkah Snapchat tersebut untuk mencegah risiko penyebaran virus korona (COVID-19).

“Kami merasa tidak pantas untuk merayakan mitra kami di tengah krisis kesehatan global. Saya sangat berterima kasih atas upaya tak kenal lelah dan kerja keras semua anggota tim kami yang berupaya membuat SPS menjadi mungkin dan saya tidak sabar untuk membagikan semua hal menakjubkan yang telah kami buat ketika waktunya tepat," kata CEO Snapchat, Evan Spiegel dilansir dari laman The Verge, Jumat (13/3/2020).

Tidak hanya itu, dalam upaya pencegahan virus COVID-19, Snapchat juga telah mengimbau karyawannya untuk bekerja dari rumah. Meskipun demikian, kantor Snapchat tidak sepenuhnya tutup. Spiegel mengatakan bahwa masih ada beberapa karyawan yang memiliki kepentingan untuk pergi ke kantor.

"Langkah ini dirancang untuk menciptakan jarak sosial yang cukup untuk melindungi anggota tim kami yang terus bekerja di kantor kami, sambil berkontribusi pada upaya global untuk mencegah penyebaran COVID-19," kata Spiegel,

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini