Antisipasi Virus Korona, Samsung Hadirkan Galaxy Sanitizing Service

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 207 2182776 antisipasi-virus-korona-samsung-hadirkan-galaxy-sanitizing-service-i9PS4avJ8y.jpg (Foto: WebMD)

JAKARTA - Smartphone merupakan perangkat yang digunakan setiap hari. Perangkat ini tentunya dioperasikan dengan cara disentuh, sehingga tidak menutup kemungkinan virus korona atau kuman bisa menempel pada permukaan.

Untuk membantu membersihkan ponsel Anda dan membunuh semua bakteri dan kuman, Samsung menghadirkan Galaxy Sanitizing Service, dikutip Neowin.

Sesuai dengan namanya, layanan ini bertujuan untuk mendisinfeksi smartphone Galaxy Anda dari semua kuman dan bakteri. Samsung menawarkan layanan ini secara gratis melalui pusat layanan resmi dan Experience Store.

Perangkat sanitasi perusahaan menggunakan cahaya UV-C untuk mendisinfeksi ponsel Galaxy dan tidak menggunakan bahan kimia atau pembersih yang keras untuk ini.

Layanan ini tersedia untuk semua smartphone Galaxy, Galaxy Watch, dan Galaxy Buds.

Untuk saat ini, Samsung menawarkan Galaxy Sanitizing Service secara gratis di 19 pasar di seluruh dunia termasuk Argentina, Chili, Kroasia, Denmark, Finlandia, Jepang, Selandia Baru, Rusia, Spanyol, Amerika Serikat, Ukraina, dan Vietnam.

Kabarnya, ini akan diperluas ke negara-negara lain seperti Australia, Kanada, Prancis, Hong Kong, India, Singapura, dan Inggris dalam beberapa hari mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini