Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karyawan Nintendo Amerika Positif Virus Korona

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 16:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 13 326 2182879 karyawan-nintendo-amerika-positif-virus-korona-954DUWejlw.jpg (Foto: Nintendo)

JAKARTA - Karyawan Nintendo Amerika yang berkantor pusat di Redmond, Washington kabarnya positif virus korona (COVID-19). Semua staf diizinkan untuk bekerja dari rumah, dikutip Nintendolife.

Seattle Times melaporkan seorang karyawan Nintendo telah dites positif terkena virus COVID-19 dan juga telah melakukan kontak dengan anggota staf lainnya.

Perusahaan video game mengonfirmasi hal ini pada Kamis malam. Semua karyawan Nintendo yang berhubungan dengan orang ini kini memiliki karantina sendiri, apakah mereka memiliki gejala atau tidak.

"Nintendo of America mendukung individu ini saat mereka pulih dan akan terus mengambil tindakan pencegahan untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan semua karyawan kami dan masyarakat yang lebih luas," kata perusahaan.

Nintendo kini memungkinkan semua stafnya yang berlokasi di negara bagian California dan Washington untuk bekerja dari rumah.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini