Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Down, Xbox Live Mulai Pulih

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 18:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 16 326 2184212 sempat-down-xbox-live-mulai-pulih-iFFwUTx1Lz.jpg Ilustrasi (Foto: CNet)

JAKARTA- Xbox live mengalami pemadaman masal untuk kedua kalinya dalam seminggu. Microsoft telah memulihkan masalah tersebut.

Dilansir dari laman News Bytes App, Senin (16/3/2020) sebelumnya pemain mengalami masalah tidak dapat masuk ke layanan di konsol Xbox mereka. Xbox Live diperlukan untuk bermain game online atau mengakses konten lainnya.

Saat dibuka, halaman tersebut hanya menampilkan logo Xbox dan terus loading, sehingga pengguna tidak dapat mengetahui apakah itu masalah dari pihak mereka atau layanan Xbox sedang down. Hal ini menyebabkan banyak keluhan online.

Microsoft segera mengakui masalah tersebut dan mulai menyelidikinya. Segera setelah masalah Xbox Live mulai muncul, tim dukungan untuk jaringan mengakui kesalahan itu dan mengonfirmasi bahwa mereka sedang memeriksanya.

"Kami memahami beberapa pengguna mungkin mengalami kesalahan dengan masuk atau mencocokkan pembuatan di Xbox Live, dan saat ini sedang menyelidiki," kata Dukungan Xbox lewat Twitter resminya.

Setelah itu, perusahaan mengungkapkan bahwa pemain bisa masuk lagi dan mengakses layanan Xbox Live secara normal. Halaman juga menunjukkan semua layanan yang sepenuhnya pulih.

(amr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini