Jack Ma Bikin Akun Twitter, Ini Cuitan Pertamanya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 207 2184710 jack-ma-bikin-akun-twitter-ini-cuitan-pertamanya-9EjUHG649V.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Pendiri Alibaba, Jack Ma membuat akun Twitter untuk pertama kalinya. Dalam unggahan pertamanya, ia memposting foto-foto pesawat China Eastern Airlines dengan kotak kit tes virus corona (COVID-19) dan masker wajah yang dijadwalkan untuk dikirim dan disumbangkan ke Amerika Serikat dari Shanghai.

Seperti diketahui, pandemi virus corona (COVID-19) saat ini telah menimpa dunia. Virus telah menyebar di 155 negara dan menginfeksi 180 ribu orang lebih. 

"Semua yang terbaik untuk teman-teman kita di Amerika," tulis Jack Ma dalam tweet.

Hingga saat ini postingan tersebut telah disukai oleh 437,4 ribu orang dan diretweet oleh 76,7 ribu orang. Pada profil Twitternya, Jack Ma menggambarkan dirinya sebagai "guru, filantropi, wirausaha, dan pendiri Alibaba Group."

Twitter baru Jack Ma telah mengumpulkan lebih dari 166 ribu pengikut. Namun, belum ada akun Twitter yang Jack Ma ikuti.

Chief Executive Officer Twitter Jack Dorsey pun menyambutnya dan kemudian me-retweet postingan pertama Jack Ma. Postingan Jack Ma berikutnya masih berkaitan dengan pandemi COVID-19. Ia mengumumkan sumbangan untuk kit tes COVID-10, masker wajah, baju pelindung penggunaan medis dan pelindung wajah untuk setiap negara di Afrika.

Yayasan Jack Ma dan Yayasan Alibaba pada hari Jumat mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan 500.000 alat uji dan 1 juta masker untuk dikirim ke Amerika Serikat.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini