Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Virus Korona, Elon Musk Tak Imbau Karyawan Kerja dari Rumah

Sindonews, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 19 56 2185852 virus-korona-elon-musk-tak-imbau-karyawan-kerja-dari-rumah-LU6rB41fxd.jpg (Foto: Business Insider)

CALIFORNIA - Elon Musk, bos Tesla tak mengimbau karyawan untuk bekerja dari rumah. Seperti diketahui, saat ini tengah mewabah virus korona dan beberapa perusahaan teknologi telah menerapkan kebijakan bekerja dari rumah untuk karyawan mereka.

Dikutip Sindonews, dengan tidak adanya kebijakan tersebut, seluruh karyawan pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla, tetap bekerja seperti biasa. Musk juga tetap datang ke kantor seakan tidak terjadi apa-apa.

Namun Musk tidak sekejam itu. Melansir dari CNBC, bagi karyawan yang kurang sehat tidak diwajibkan untuk datang ke kantor. Meskipun sejauh ini belum ada laporan karyawan Tesla yang terinfeksi COVID-19.

Musk memang tidak mengeluarkan kebijakan agar karyawannya bekerja dari rumah. Akan tetapi, dia juga tidak mewajibkan karyawannya untuk datang ke kantor.

Namun sejumlah karyawan tetap masih ada yang datang ke kantor. Alasannya mungkin tidak ingin dinilai buruk yang berujung pemecatan. Terlebih, bos mereka tetap datang berkantor.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini