Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galaxy Z Flip dengan Varian Mirror Gold Akan Hadir di India

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 16:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 19 57 2185979 galaxy-z-flip-dengan-varian-mirror-gold-akan-hadir-di-india-OXj1SB9FLt.jpg (Foto: Android Central)

JAKARTA - Samsung akan menghadirkan tambahan varian warna untuk ponsel Galaxy Z Flip. Varian baru Mirror Gold akan hadir melengkapi varian yang sudah ada seperti Mirror Black dan Mirror Purple di India, dikutip Sammobile.

Samsung tidak menyebutkan tanggal ketersediaan untuk versi Mirror Gold dari Galaxy Z Flip, namun diharapkan varian tersebut akan tersedia selama beberapa minggu ke depan.

Sekadar informasi, Samsung menghadirkan beberapa varian warna untuk perangkat mereka. Varian warna untuk Galaxy Z Flip ini seperti Mirror Black, Mirror Gold, Mirror Purple, dan Thom Browne.

Galaxy Z Flip merupakan ponsel lipat kedua besutan Samsung. Perangkat memiliki desain clamshell dengan layar 6,7 inci Super AMOLED Infinity-O.

Layar dengan Ultra Thin Glass (UTG) ini didukung kamera 12MP+12MP di bagian belakang dan kamera selfie 10MP. Perangkat dengan prosesor Snapdragon 855+ ini dibekali RAM 8GB, storage 256GB serta Android 10 dengan One UI 2.1.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini