Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Microsoft Ungkap Windows 10 Capai 1 Miliar Pengguna

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 07:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 21 207 2186991 microsoft-ungkap-windows-10-capai-1-miliar-pengguna-iFuJZAUUuj.jpg (Foto: Wccftech)

JAKARTA - Windows 10 mencapai satu miliar pengguna aktif bulanan pada Maret, dikutip Onmsft. Perusahaan berharap pencapaian ini bisa dilakukan pada 2018, namun belum berhasil mencapai prestasi tersebut.

Theverge melaporkan, Microsoft merayakan pencapaian 1 miliar pengguna dalam sebuah video. Perusahaan memperlihatkan adanya fitur baru dan perubahan UI.

Dalam video Instagram dari kepala Windows and Devices, Panos Panay, Microsoft mengungkap bahwa pihaknya mendorong maju dengan perubahan pada menu Windows 10 Start.

Microsoft berencana untuk mengurangi warna blok antarmuka ubin pada menu Start, membuatnya lebih mudah untuk memindai aplikasi. Perusahaan tampaknya juga melakukan perubahan dalam menampilkan Live Tiles.

Pada 4 Maret diberitakan, Microsoft mengumumkan menu Start baru yang memiliki perbedaan secara visual. Selama podcast Windows Insider, perusahaan mengungkap perubahan yang mereka kerjakan untuk menu Start.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini