Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apple Bakal Hadirkan 20 Toko Aplikasi di Sejumlah Negara

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 13:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 24 207 2188175 apple-bakal-hadirkan-20-toko-aplikasi-di-sejumlah-negara-ZYPL5SSJ52.jpg (Foto: 9to5mac)

JAKARTA - Apple baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya menyediakan 20 toko aplikasi untuk sejumlah negara. Dikutip Neowin, produsen iPhone ini menghadirkan tambahan toko aplikasi ini sebagai langkah ekspansi baru.

Sejumlah negara yang akan kedatangan toko aplikasi atau Apple Store ini antara lain, Afganistan, Gabon, Pantai Gading, Georgia, Maladewa, Serbia, Bosnia dan Herzegovina, Kamerun, Irak, Kosovo, Libya, Montenegro, Maroko, Mozambik, Myanmar, Nauru, Rwanda, Tonga, Zambia, dan Vanuatu.

Apple menyarankan pengembang untuk masuk ke akun mereka di situs web pengembangnya dan menerima perjanjian lisensi program yang diperbarui untuk membuat aplikasi mereka tersedia di negara-negara tersebut ketika ekspansi diluncurkan.

Kemudian pengembang harus mencentang kotak "Negara atau Wilayah Baru" di bagian Harga dan Ketersediaan halaman informasi aplikasi. Hal yang sama harus dilakukan di App Store Connect juga, dan langkah-langkah ini harus diselesaikan pada 10 April untuk memastikan aplikasi siap dipublikasikan di lokasi baru.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini