Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fitur Baru Instagram Dorong Pengguna Tinggal di Rumah

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 14:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 25 207 2188798 fitur-baru-instagram-dorong-pengguna-tinggal-di-rumah-hDg2KT3Vsp.jpg (Foto: Tech Crunch)

JAKARTA - Saat ini wabah virus corona tengah menjadi perhatian dunia. Untuk menghentikan penyebaran virus, sebagian orang memilih untuk bekerja dari rumah atau tetap tinggal di dalam rumah.

Instagram tampaknya memperhatikan situasi saat ini dan perusahaan telah meluncurkan fitur baru. Menurut Instagram, fitur ini membantu orang untuk tetap berada di rumah.

"Untuk membantu orang tetap terhubung, kami meluncurkan media sharing, sebuah fitur baru yang memungkinkan Anda melihat posting-an Instagram bersama dengan teman Anda melalui video chat," kata Instagram, dikutip Ubergizmo.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk menggunakan Co-Watching, pengguna bisa membuka Instagram Direct, ketuk icon pesawat kertas di sudut kanan atas aplikasi. Kemudian mulai obrolan video baru dengan mencari atau memilih kontak di kotak masuk.

Lalu, ketuk icon kamera pada halaman pesan direct ini. Setelah Anda mulai mengobrol, cukup ketuk ikon foto di bagian bawah panel untuk melihat yang disukai, disimpan, dan rekomendasi Instagram yang tersedia.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini