Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nintendo Tutup Pusat Perbaikan karena Virus Corona

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 11:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 25 326 2188712 nintendo-tutup-pusat-perbaikan-karena-virus-corona-1NCIncI7RB.jpg (Foto: Nintendolife)

JAKARTA - Setelah penutupan kantor pusat Nintendo of America dan toko Nintendo di New York, perusahaan kini menutup repair centers atau pusat perbaikan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona, dikutip Nintendolife.

"Karena langkah-langkah pencegahan untuk coronavirus COVID-19, dan sesuai dengan pedoman federal dan lokal, pusat perbaikan kami ditutup hingga pemberitahuan lebih lanjut," kata perusahaan.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan menghargai pengertian Anda. Setelah layanan perbaikan dilanjutkan, kami akan bekerja secepat mungkin untuk membuat Anda bermain lagi," tambahnya.

Selama penutupan ini, produk yang dikirim untuk diperbaiki dapat dikembalikan kepada Anda dengan keterangan 'undeliverable' atau tidak terkirim.

Apabila perangkat telah diterima oleh Nintendo, maka perangkat akan tetap berada di sana hingga layanan perbaikan dilanjutkan.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini