Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sony Peringatkan Lambatnya Download di PlayStation Network

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 11:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 25 326 2188719 sony-peringatkan-lambatnya-download-di-playstation-network-u1vuYmORMB.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Dengan diterapkannya bekerja dari rumah atau karantina, banya orang menetap di rumah. Sehingga, terjadi kenaikan penggunaan internet secara signifikan. Hal ini direspons oleh beberapa penyedia layanan video untuk membatasi kualitas video mereka.

Kualitas video perlu dibatasi untuk memberikan jalan untuk penggunaan yang lebih penting, dikutip Slashgear. Sony turut serta dalam hal ini, memperingatkan kepada gamer bahwa mereka akan merasakan download yang lebih lambat di PlayStation Network.

Sony sekarang memberi tahu pengguna PSN bahwa mereka mungkin mengalami unduhan yang lambat atau tertunda, terutama di Eropa. Kabarnya, ini adalah bagian dari usaha untuk menjaga kestabilan Internet di kawasan itu.

Tampaknya, gamer fitur multipemain dan jaringan lainnya tidak akan diperlambat dengan cara yang sama seperti unduhan game. Belum diketahui apakah langkah ini juga akan diambil untuk wilayah lainnya di luar Eropa.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini